Sidang aangkatan pertama

KOLOKIUM MAHASISWA ANGKATAN PERTAMA PROGRAM STUDI MAGISTER TERAPAN (S2) KETAHANAN PANGAN

0 0
Read Time:1 Minute, 4 Second

Sabtu tanggal 6 November tahun 2021 yang lalu mahasiswa Angkatan Pertama (Tahun Akademik 2020/2021) yang saat ini berada pada Semester 3 telah melaksanakan seminar proposal tesis kolokium).  Kolokium bagi mahasiswa Program Studi Magister Terapan (S2) Ketahanan Pangan Polinela merupakan prasyarat mata kuliah yang harus diselesaikan oleh mahasiswa sebelum melaksanakan penelitian tesis.

Kurikulum pada Program Studi MTKP dirancang selama 4 Semester dengan harapan pada Semester 4  mahasiswa dapat melaksanakan seminar hasil penelitian dan ujian tesis.  Dengan demikian, mahasiswa dapat menyelesaikan studi tepat waktu.

Ada 4 mahasiswa dari 19 orang mahasiswa angkatan pertama yang telah melaksanakan kolokium yaitu Subandi, Subarjo, Nurpalina, dan Suherman. Kolokium diselenggarakan setiap hari Sabtu sampai dengan pekan ke 16 Semester Ganjil 2021/2022 atau sampai dengan tanggal 24 Desember 2021.  Besar harapan kita agar seluruh mahasiswa angkatan pertama ini dapat melaksanakan kolokium sampai batas waktu yang telah ditetapkan.

Subandi
Subandi dengan Judul “Karakteristik Fisikokimia, Fungsi, dan Mikrostruktur Tepung Komposit Edamame (Gliceni max [L] Merrill) Dengan Kandungan Fermentable Sugar Rendah”
Nurpalina
Nurpalina dengan Judul “Rantai Pasok Beras di Kabupaten Pringsewu Saat Pandemi Covid-19”

 

Suherman
Suherman dengan Judul “Sistem Dinamik Swasembada Benih Unggul Padi (Oriza Sativa L)”
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %