Polinela dan Perhiptani Menggagas Rencana kerjasama untuk Studi Lanjut PPL dengan UKT Khusus di Prodi S2 Ketahanan Pangan

0 0
Read Time:47 Second

Polinela (Agustus 2022). Sabtu 6 Agustus 2022 Direktur Polinela didampingi Pembantu Direktur 2 Dr. Ir. Beni Hidayat, M.Si. dan Pembantu Direktur 3 Agusng Adi Chandra, S.Kh., M.Si. berdialog bersama untuk mewujudkan gagasan kerjasama pendidikan bagi Penyuluh Pertanian Lapangan dengan Ketua DPW Perhiptani Provinsi Lampung Ir.Hi. Sutono bertempat di Polinela.

Pascasarjana Polinela khususnya Program Studi S2 Ketahanan Pangan akan memberikan kemudahan studi lanjut PPL dengan UKT khusus Rp 5 juta per semester dengan masa studi 4 semester.

Ketua Pengelola Program Studi S2 Ketahanan Pangan Dr. Irmayani Noer, S.P.,M.Si., menyatakan bahwa Program Studi S2 Ketahanan Pangan telah terkreditasi baik. Kurikulum dirancang agar mahasiswa dapat lulustepat waktu (4 semester). SDM penyuluh adalah ujung tombak pembangunan pertanian karena berperan langsung dalam upaya peningkatan kemampuan petani.

Hal ini disambut baik oleh Ketua DPW Perhiptani Provinsi Lampung Ir. Hi. Sutono yangn menyatakan bahwa peningkatan kemampuan SDM penyuluh menjadi bagian penting dalam upaya Perhiptani untuk percepatan “Kedaulatan Pangan.”

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %