Pelaksanaan Pertemuan Dosen Wali Angkatan 3

0 0
Read Time:59 Second

Polinela (Oktober 2022). Dr. Henry Kurniawan, S.Si., M.Stat., melakukan pertemuan awal sebagai Dosen Wali atau Pembimbing Akademik (PA) untuk mahasiswa angkatan ke-3 Program Pascasarjana Magister (S2) Terapan Pertanian Program Studi Ketahanan Pangan (MTKP) Politeknik Negeri Lampung. Pertemuan pertama ini bertempat di Suhita Bee Farm, Teluk Betung, Kota Bandar Lampung, sabtu (15 okt 2022).

 Hadir 15 orang dari 16 mahasiswa MTKP Angkatan ke-3. Mahasiswa yang tidak hadir tersebut sedang izin karena sadang mendapat tugas penelitian dari Polinela di Universitas Gadjah Mada. Pertemuan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh PA kepada mahasiwa bimbingannya.

Agenda pertemuan membahas tentang aktivitas perkuliahan, praktikum, dan kunjungan industri (fieldtrip) baik lokal maupun luar lampung atau luar negeri.  Dr. Henry Kurniawan, S.Si., M.Stat., sebagai PA mengatakan mengatakan pertemuan ini merupakan pertemuan rutin yang membahas semua hal yang berkaitan dengan pembelajaran dan praktik di Pasca polinela. Sekaligus menimba ilmu segala hal tentang lebah di suhita bee farm.

Suhita Bee Farm adalah peternakan lebah madu yang turut menjaga ekosistem lebah dengan tanpa menggunakan pestisida.

Ajang silaturahmi ini diharapkan dapat mempererat hubungan dosen wali dan mahasiswanya, sehingga dapat memotivasi dan meningkatkan semangat mahasiswa untuk mendapatkan akademik yang baik, tutup Henry.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %