Program Magister Terapan Ketahanan Pangan Gelar Open House dan Talk Show untuk jaring Calon Mahasiswa Baru

3 0
Read Time:1 Minute, 26 Second

Salah satu rangkaian acara Dies Natalis ke-39 Polinela adalah gelar Open House Jurusan dan Unit untuk memeriahkan ulang tahun Polinela tersebut.  Program Magister Terapan Ketahanan Pangan melakukan gelar Open House dengan mengadakan kegiatan Talk Show “Selayang Pandang Magister Terapan dan Informasi Beasiswa bagi Alumni” kepada mahasiswa dan alumni Sarjana Terapan Polinela.  Acara berlangsung pada hari Senin 15 Mei 2023 di GSG.

Dr. Henry Kurniawan, Nia Cahyati, Syahdila, dan Sigit Ardiansyah, M.Tr.P

Program Magister Terapan Prodi Ketahanan Pangan memberikan kesempatan kemada para alumni program Sarjana Terapan Polinela untuk mendaftar melalui jalur khusus alumni dengan SPP khusus dan bebas SPP bagi Alumni terbaik periode lulusan Tahun Akademik  2022/2023.   Talkshow disampaikan oleh para mahasiswa penerima beasiswa bebas SPP S2 Ketahanan Pangan Tahun Akademik 2022/2023 Nia Cahyati, Anggita Oktaviani, Syahdila, Komang, dan Aprilia serta A Rizky Andareza dan lulusan terbaik S2 Ketahanan Pangan Sigit Ardiansyah yang dipandu oleh Sekretaris Program Magister Terapan Polinela Dr. Henry Kurniawan, S.Si., M.Stat. dan Dr. Ir. Ni Siluh Putu Nuryanti, M.P.

Talkshow diakhiri dengan Selayang Pandang Prodi Ketahanan Pangan, pilar dan konsentrasi bidang yang dapat dipilih oleh mahasiswa sesuai bidang keilmuannya (pertanian, peternakan, perikanan, pengolahan hasil petrtanian, distribusi hasil pertanian),  masa studi dan SKS serta proses pembelajaran dan praktik dalam suasana santai dan diskusi terbuka yang disampaikan oleh Ketua Prodi Dr. Irmayani Noer, S.P., M.Si. (Terimakasih kepada panitia yg telah berupaya keras untuk terselenggaranya kegiatan hari ini Nia, Komang, Aprilia, Anggita, Syahdila, Rizky, Sigit, Nadya, dan Ridho).

Dr Henry Kurniawan, Dr. Irmayani Noer, dan Dr. Ni Siluh Putu Nuryanti

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %